Snorkeling di Lembongan by D’Camel Fast Ferry

Fast Boat Lembongan | Hallo guys… Holiday tahun ini kemana nih ?

Udah pernah liburan ke Bali tapi bingung mau kemana lagi ?
Ini nih tempatnyaa Nusa Lembongan, Bali , lagi trend nihh objek-objek wisata disana,

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan
Snorkeling di Lembongan

Untuk menyebrang dari Bali Ke Nusa Lembongan, kalian harus menuju Sanur dulu , nah dari Sanur akan menggunakan fastboat ke Nusa Lembongan. Dari pelabuhan Sanur membutuhkan waktu ga lama kok hanya 30 menit perjalanan menuju Nusa Lembongan.


Di Nusa Lembongan, mobil masih sangat terbatas di pulau ini, jadi kalian akan sangat jarang melihat mobil pribadi. Selama berkeliling di daerah wisata Nusa Lembongan, kalian bakal melihat suasana sepi dan nyaman, rumah-rumah warga yang tinggal di daerah ini masih sangat sederhana ,yaa pokoknya suasana ketenangan dan kenyamanannya dapet bangett dsnii. Sanur to Lembongan | Banyak banget yang bisa kalian nikmatin di Pulau Nusa Lembongan ini , jadi nih yaa pulau ini merupakan tempat terbaik buat kalian yang hobinya seperti diving,snorkeling. Kamu salah satunya ?

Klik untuk paket Snorkeling dan Diving di Lembongan

Bagi pecinta olahraga air seperti diving maupun snorkeling tentu nggak akan kalian melewatkan untuk menyelam kan ? ini nih salah satu pantai yang super indahnya di Nusa Lembongan yaitu Pantai Jungut Batu. Pantai ini sudah terkenal dengan surganya bawah laut. Airnya jernih , pasirnya berwarna putih, gak lengkap donk kalau kalian ke Bali tapi melewatkan Pantai Jungut Batu di Nusa Lembongan ini, apalagi kalian yang sudah di Bali wah masa kalah sama wisatawan yang dari luar Bali, hehe.

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan
Snorkeling di Lembongan

Air laut di Pantai ini tenang dan jernih sehingga jarak pandang jadi lebih jauh dan jelas serta biota alam bawah lautnya salah satunya terumbu karang yang masih terjaga dan lestari, dan lagi nih yaa kalau kalian beruntung saat lagi diving kalian bisa liat ikan pari manta si ikan raksasa yang tak berbahaya donk pastinyaa, kali aja gitu kalian beruntung bisa melihat ikan pari manta sekaligus ambil foto atau story di bawah laut , kerenn kann? . Dan lagi nih yaa ada sejumlah restaurant , hotel, dan resort di atas perbukitan dekat pantai Jungut Batu tersebut, cocok banget buat kalian yang ingin bersantai-santai bisa sambil menikmati sunrise saat pagi dan juga sunset atau matahari terbenam disana saat menjelang petang, menikmati alam laut termasuk bisa melihat kemegahan Gunung Agung lohh… Atau , kalau kalian pingin mengekplorasi lebih jauh, bisa jalan-jalan juga di pinggir pantai tersebut. Disana sebagian penduduknya punya mata pencaharian sebagai nelayan , ada yang bertani, jadi petani disana itu petani rumput laut , dan sebagian ada juga yang berkecimpung di industri pariwisata.

Klik disini untuk Fast boat ke Lembongan dengan harga mudah


Selain itu ada lagi nih tempat yang cukup populer di Nusa Lembongan, namanya Hutan Bakau atau Mangrove . Mangrove Nusa lembongan terletak di Pantai Jungut Batu, di sisi Timur Pulau Nusa Lembongan. Perjalanan pertama menyusuri Mangrove Nusa Lembongan di mulai dari laut terluar dan semakin ke dalam menyusuri kawasan hutan mangrove.

Semakin ke dalam, jalur sungainya semakin sempit. Kalau diperhatikan, air sungai terlihat makin gelap karena semakin rapatnya akar-akar bakau yang tumbuh jadi suasana terkesan mistis tetapi seruu guyss!!!. Nah disepanjang perjalanan kalian akan melihat beberapa jenis tumbuhan mangrove yang hidup disana mulai dari yang memiliki akar napas hingga akar tunjang, beberapa nih yaa ada Xylocarpus Granatum atau istilahnya dinamain Banang-banang, Sonneratia alba (Prapat), Rizhopora apiculata (bakau putih) , bener-bener pemandangan yang indah mirip lukisan.

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan

Mangrove di Nusa Lembongan ini memang menyuguhkan sensasi keindaham alam yang sangat mempesona , melebihi dari mangrove yang di Denpasar Bali lohh guys,.. jadi bedanya Mangrove yang di denpasar Bali disediakan jembatan kayu , nah bisa berjalan kaki disana , kalau Mangrove yang di Nusa Lembongan, kalian bisa nikmati rekreasi disana menggunakan perahu tradisional dimana perahu tersebut tidak pakai mesin ya guys, jadi alami banget disana tanpa mesin tanpa polusi . Jalur perjalanannya sejuk meskipun terik matahari nih yaa jadi gak usah kawatir kepanasan atau takut kulit belang wkwkw . Perahu yang digunakan panjangnya sekitar 6 meter bisa nampung maksimal 6 orang.

Perahu itu mengandalkan kekuatan tangan tukang perahu , jadi kalian gak perlu capek-capek dayung sendiri , ya lumayan tuh abisin tenaga wkkwk.. yahh butuh 30 menitan lah menjelajahi hutan ini , harga sewa perahu juga masih terjangkau kok sekitar Rp150.000/perahu. Gak mahal amat kan?? Tempatnya top banget deh bagi kalian yang mau holiday bareng temen-temen atau keluarga juga sama serunyaa bisa saling ganti difotoin, selfi bareng, upload story juga di instagram bagi kalian yang demen banget main medsos wah bagus nih bisa koleksi foto foto juga , dan lain lagi kalo maunya sma pacar berdua doang nih ya duh bakal jadi perjalanan yang romantis nih hihi.

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

  • D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia
  • Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594
  • Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON