Indahnya pulau Nusa Lembongan

Hi Traveller…

            Sanur to Lembongan | Bali memiliki banyak pulau yang sangat indah, yang berada tepat di seberang yaitu di sebelah tenggara pulau bali, pulau bali memang dikenal sebagai salah satu pulau terbaik didunia.  Dan pulau bali ini sudah mendapat berbagai penghargaan sebagai pulau terbaik dan pulau terfavorit untuk melancong. Pulau ini menjadi “THE BEST EXCOTIC DESTINATION”, dan karna itu berbagai tempat yang indah dibali dikembangkan menjadi tempat wisata. Salah satunya wisata yang mulai banyak dikenal dengan pesona keindahannya yaitu pulau nusa lembongan. Ada yang tau keindahan apa saja yang ada dilembongan ????

                Nusa lembongan adalah salah satu pulau kecil yang tidak jauh dari pulau bali. Banyak sekali wisata dilembongan yang bisa kita nikmati. Tentunya salah satu yang jadi tujuan wajib adalah di Dengan kondisi lingkungan yang masih asri serta dilengkapi beberapa fasilitas siap memanjakan anda untuk menikmati keasrian pulau ini.  

Dan berikut ini beberapa tempat yang wajib dikunjungi :

MANGROVE TOUR

Fast Ferry Lembongan

Mangrove tour di nusa lembongan ini menjadi agenda wajib bagi wisatawan yang ingin menikmati keindahan hutan bakau, menelusuri kanal-kanal dengan lebar sekitar 2 meter. Masuk ke tengah hutan  mangrove yang lebat, menikmati alam yang asri, sejuk lengkap dengan pemandangan laut yang sangat spektakuler.

TEBING DEVIL’S TEARS

Tebing devil’s tears adalah objek wisata dengan julukan air mata iblis. Kencangnya debur ombak yang menghamtam batu karang menimbulkan buih-buih ombak yang turun kembali kebawah seperti air mata yang jatuh, berpaduan dengan tebing karang yang runcing-runcing dan suara deburan ombak yang super kencang, maka dari itu disebutlah dengan nama DEVIL TEARS.

DREAM BEACH NUSA LEMBONGAN

Fast Ferry Lembongan

Dream beach nusa lembongan adalah sebuah pesisir indah berpasir putih dengan laut yang jernih. Dream beach ini juga sangat terkenal dengan pemandangan yang indah.

Selain tempat wisata nya yang terkenal bagus-bagus , nusa lembongan ini juga terkenal dengan indahnya alam bawah laut. Tak jarang banyak wisatawan yang melakukan aktivitas snorkling dan diving.

            Untuk menuju ke pulau yang indah ini hanya memakan waktu kurang lebih sekitar 30 menit dari pelabuhan sanur. Sejauh ini satu-satunya cara untuk menuju ke nusa lembongan hanya  menggunakan fast boat. dan salah satu penyedia layanan boat terbaik adalah DCAMEL FAST FERRY. (fast boat lembongan)

Fast Boat To Lembongan

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON