Fast Boat To Lembongan

Hai guys,,

Sanur to Lembongan | Apakan anda sedang merencanakan liburan ke pulau nusa lembongan ? dan anda juga berencana untuk melakukan aktifitas snorkling tapi anda bingung di mana tempat yang bagus untuk melakukan snorkling ? sebelum saya menuliskan mengenai tempat dan cara terbaik ke nusa lembongan , ada baiknya anda mengetahui informasi singkat mengenai pulau nusa lembongan ini.

Yap, Pulau nusa lembongan ini memang terkenal sebagai surga snorkling di bali. dan pulau nusa lembongan ini adalah pulau kecil yang lokasinya berada di bagian tenggara pulau bali. dan pulau ini memiliki daya tarik utama yang membuat  banyak wisatawan tertarik berlibur ke nusa lembongan untuk menikmati keindahan alam. Keindahan alam seperti pantai pasir putih yang sangat bersih, pemandangan sunset, warna laut yang sangat biru dan pemandangan bawah laut yang masih alami. Tidak heran banyak wisatawan asing bahkan melakukan snorkling. lokal untuk melakukan liburan di pulau ini apalagi untuk tujuan snorkling.

Tau Knpa banyaknya spot-spot untuk snorkling di nusa lembongan ?

Ya, karna lautnya begitu jernih bagaikan kaca yang memudahkan kita melihat keindahan karang dan ikan-ikannya yang berada di perairan nusa lembongan, Anda juga bisa menemui ikan-ikan yang unik yang jarang anda temui bahkan anda ketahui, seperti ikan mola-mola yang bisa dilihat di titik penyelaman crystal bay, pari manta yang bagaikan burung terbang diperairan manta point. Ada juga tempat yang bagus yaitu mangrove point, spot ini juga menjadi tempat yang banyak diminati oleh para penyelam untuk menikmati wisata bawah laut. Dan spot ini memiliki pasir yang bersih dan memiki terumbu karang yang berwarna-warni sehingga sangat gampang kita melihat ikan yang berada disekitar terumbu karang.

Oke, bagaimana cara menuju tempat indah tersebut ??

Untuk menuju ke pulau nusa lembongan kita bisa menggunakan fast boat. Dan salah satu fastboat yang memiliki fasilitas terbaik anda bisa mengunjungi atau memesan lewat web ini tiket murah lembongan

Dcamel fastferry menyediakan package-packege menarik untuk snorkling atau hanya sekedar tranportasi. ( fast boat lembongan )

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON