Panorama Point yang memukau Mata

Hi traveller 😀

            Sanur to Lembongan | Sebelumnya kita sudah membahas objek wisata Mangrove Tour yang berada di Nusa Lembongan yang dimana kalian akan di ajak mengelilingi hutan mangrove dengan perahu tadisional, dan merasakan keindahan alamnya. Sekarang kita bahas objek wisata yang lain di nusa lembongan yaitu panorama point.

Lembongan Fast Boat

D’Camel Hotel Lembongan

get special price NOW !!

             Panorama point ini yang letaknya di atas bukit nusa lembongan yang tidak begitu jauh dari pelabuhan jungut batu, nama panorama point ini diambil karena panoramanya yang begitu memukau mata setiap orang yang berkunjung, gimana engga memukau panorama point ini menyuguhkan pemandangan yang sangat indah dengan pemandangan lautnya dan juga kita bisa melihat separuh dari pulau nusa lembongan ini dari panorama point, dengan background Gunung Agung yang megah menambah kesan liburan anda menjadi momen tak terlupakan. Panorama point ini menjadi wisata wajib bagi setiap wisatawan yang berlibur di Nusa Lembongan di karenakan panorama point ini menjadi salah satu ikon wisata pulau nusa lembongan

            Objek wisata ini sudah masuk dalam paket wisata nusa lembongan, salah satu penyedia paket wisata ini adalah D’Camel Fast Fery, so jangan kahwatir, kalian tidak akan melewati momen liburan indah ini.oh ya paket wisata ini juga include dengan activity yang lainya dan kalian bisa memilih paket mana yang sesuai untuk liburan kalian, jadi eazy kan liburan mu, dan paket ini juga sudah include dengan tiket boat penyeberangan ke nusa lembongan (udah include tiket bolak balik kok, tenang). Boat ini berangkat dari pelabuhan sanur menuju pelabuhan jungut batu, dan fasilitas yang di berikan boat D’Camel Fast Ferry ini, kursinya yang empuk yang sangat nyaman, mesin yang berkapasitas besar membuat perjalanan menjadi singkat untuk kalian yang gak sabaran ingin menikmati liburan wisata nusa lembongan ini. Sesampainya di pelabuhan jungut batu nusa lembongan kalian akan di jemput oleh driver D’Camel Fast Ferry dan melakukan activity sesuai pilihan kalian, jadi lebih terencana dan aman kan liburan kalian?

Lembongan fast boat

            Oh ya jangan lupa liburan ke Nusa Lembongan untuk mengabadikan momen indah kalian dan jangan lupa ceritakan pengalaman liburan seru kalian di Nusa Lembongan bersama teman teman maupun kerabat kalian (fast boat Lembongan)

 Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON