Jembatan Cinta di Nusa Lembongan

Sanur to Lembongan | blog kali ini kita akan membahas objek wisata selanjutnya yang berada di Nusa Lembongan, objek wisata ini identik dengan warna kuning, ada yang sudah mengetahuinya? Yap objek wisata ini bernama Yellow Bridge. Yellow bridge atau biasa di sebut dengan jembatan kuning, dan juga kadang di sebut dengan jembatan cinta. nama tersebut di karenakan jembatan ini menghubungkan antar dua pulau yang terpisah, pulau tersebut iyalah Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, jembatan ini sangat besar kontribusinya di karenakan menjadi penghubung pariwisata antar pulau tersebut. Selain sebagia jalur penghubung untuk segi pariwisata, jembatan ini juga berfungsi sebagai penghubung bagi warga sekitar untuk melakukan aktivitasnya seperti anak sekolahan yang menggunakannya untuk berpergian ke sekolahnya yang berada di seberang, atau sebagai penghubung cinta bagi sebagian warga di sana, oleh karena itu disebut jembatan cinta.

Yellow Bridge

Booking kamar CEPAT !!

dapatkan harga terbaik

                Untuk lebarnya sendiri jembatan ini hanya bisa di lalui 2 motor yang melintas, untuk mobil belum bisa di lalui, jembatan ini di bangun pada tahun 1996 dan mengalami renovasi pada tahun 2016, jembatan ini menjadi ikon bagi dua pulau karena menjadi sarana transportasi utama untuk dua pulau ini, dan selalu di gunakan oleh para wisatawan untuk berfoto. Banyak wisatawan melakukan photo preweddingnya di objek wisata ini di karenakan tempatnya yang strategis dan pemandanganya yang unik. Malam hari nya keindahan jembatan ini terlihat lebih cantik dengan adanya lampu lampu yang mengiasi jembatan kuning ini.

Jungut Batu Harbor

                Untuk menuju ke jembatan ini kalian tentunya harus menyeberang dari pelabuhan sanur menuju nusa lembongan, setelah kalian sampai di nusa lembongan kalian bisa menuju ke jembatan ini menggunakan kendaraan bermotor, jika kalian takut tersesat atau ingin yang simple kalian bisa menggunakan paket tour nusa lembongan yang sudah di sediakan oleh D’Camel Fast Ferry, paket wisata ini sudah termasuk dengan tour island dan tiket fast boat (return) jadi kalian tidak usah kawatir, semua pasti kalian dapatkan momen liburan seru ini, dan kalian bisa memilih paket wisata yang kalian sukai, mau itu tour island, water spot, snorkling, afau semuanya. Jadi tidak usah khawatir 😀 (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON