Yuk Liburan ke Nusa Lembongan

Sanur to Lembongan |Artikel ini akan membahas persiapan dan barang barang yang kalian perlu bawa untuk berlibur di Nusa Lembongan agar liburan kalian lebih terencana. Nusa Lembongan dengan wisata pantai dan lautnya menyuguhkan keindahan yang beragam yang jarang kalian temui, di Nusa Lembongan kalian bisa menemukan wisata Devil Tears yang dimana keindahan deburan ombak yang menabrak karang memecahkan suasana menjadi ria gembira, Dream Beach yang pantainya bagaikan mimpi indah tak terbendung, Panorama Point dengan pemandangan Gunung Agungnya bagaikan lukisan classic yang unik, pengalaman Mangrove Tour yang dimana kita akan mengelilingi hutan mangrove menggunakan tradisional perahu atau biasa di sebut sampan, keindahan Yellow Bridge sebagai ikon pariwisata Nusa Lembongan dan nusa Ceningan yang tetap indah hingga malam. Keindahan lautanya yang mengundang banyak wisatawan ingin mencoba menjelajahi keindahan bawah laut Nusa Lembongan ini, dan banyak ikan ikan yang unik berenang di perairan Nusa Lembongan ini yang jarang kalian temui , yang dimana spot tersebut bernama Manta Point, Crystal Bay, Mangrove Point.

                So jangan sampai liburan kalian terbatas karena kurangnya persiapan peralatan dan barang barang untuk berlibur di pulau indah ini. Sebelum kalian memulai untuk berlibur di Nusa Lembongan ini ada baiknya kalian memesan tiket fast boat jauh jauh hari agar tidak terjadi kehabisan tiket pada hari dimana kalian akan memulai berlibur atau kalian ingin memesan paket liburan Nusa lembongan juga bisa yang dimana paket tersebut sudah include penjemputan dari hotel menuju pelabuhan sanur, tiket fast boat, activity Nusa Lembongan, tour island, tiket pulang dan transportasi gratis untuk pengantaran balik ke hotel. Kedua Persiapkan barang barang seperti baju ganti, topi, kaca mata, dan jangan lupa membawa sunblock buat yang takut kulitnya kebakar, dan jangan lupa yang paling penting kamera untuk mengabadikan moment liburan, baterai untuk cadangan, dan charger hp agar kalian tetap bisa berkomunikasi dan upload cerita keseruan liburan anda.

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan

Jadi jangan lupa ya persiapkan liburan kalian agar tidak terganggu, untuk masalah wisata tour, water spot,tiket fast boat dan penjemputan – pengantaran ke hotel biar D’Camel Fast Ferry yang mengurus semua itu, kalian hanya cukup memilih waktu untuk berlibur dan pilih paket yang kalian sukai, hanya itu, simplekan? (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON