Snorkling Trip Discover Manta Ray

Sanur to Lembongan |Dari sekian Banyaknya packages activity yang menarik di tawarkan D’Camel Fast Ferry salah satunya paket Snorkling trip Discover Manta Rays, Paket ini akan memberikan kalian kesan berpetualang yang asik dan seru yang dimana paket ini akan mengajak kalian untuk mejelajahi terumbu karang yang indah  dan bertemu ikan pari manta, yap ikan pari manta yang terkenal  dengan keunikannya seperti burung yang terbang di dalam air. Ikan pari manta ini memiliki keunikan yang dimana tubuhnya yang berbeda dari jenis jenis ikan yang lainya, sirip ikan ini mirip seperti sayap burung, dan cara berenang ikan ini pun sama seperti burung yang terbang di langit, ikan pari manta ini memiliki ekor yang seperti cambuk dan memiliki tanduk di antara mulutnya yang membuat ikan ini memiliki nama lain devil sea, ikan ini memakan sejenis plankton, dan memiliki 5 pasang cekah insang di bawah bagian tubuhnya.

Paket wisata ini include dengan pick up service yang dimana kalian akan di jemput di hotel kalian untuk menuju ke pelabuhan sanur,da ketika kalian datang dari nusa lembongan para driver akan siap untuk mengantarkan kalian kembali ke hotel ataupun ke hotel yang lain yang baru  kalian pesan. Untuk  penjemputan dan pengantaran ini akan di kenakan biaya apabila hotel atau tempat menginap kalian diluar zona dari drop – pick up service kami.

Include juga dengan tiket fast boat yang dimana tiket itu juga termasuk tiket balik, jadi kalian ga usah repot repot, kalian tinggal sesuaikan hari dan jam kalian inginkan, tapi ingat lebih baiknya sebelum kalian memesan tiket dai jauh jauh hari dan untuk tanggal baliknya juga di konfirmasi waktu memesan paket wisata lembongan ini agar tidak full seat.

Adapun 3 (tiga) spot yang bakal kalian jelajahi di nusa lembongan yaitu di Mangrove point, crystal bay, dan manta bay. Dari semua titik yang kalian jelajahi memiliki keunikanya masing masing so ga bakal bosen deh ;D

Da terakhir  yaitu mangrove tour yang dimana kalian akan di ajak menikmati keindahan dari mangrove ini dengan menggunakan perahu, keindahan dari wisata mangrove tour ini sudah kita bahas di artikel sebelumnya. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON