One Day Trip Full Activity

Sanur to Lembongan |Nusa Lembongan dengan indahnya pantai, laut dan pemandanganya akan membuat liburan kalian lebih menyenangkan, tak lengkap apabila kalian hanya berlibur dengan hanya berkeliling pulau, karena keindahan Nusa lembongan tak hanya pulaunya tapi juga terumbu katangnya, ikan ikannya dan wahana waterspotnya juga akan menambah kesan liburan kalian lebih menyenangkan. One Day Trip Full Activity adalah salah satu paket wisata D’Camel Fast Ferry yang dimana paket ini memberikan pengalaman seharian penuh beraktivitas di Nusa Lembongan. Nikmati pengalaman menarik berlibur di nusa lembongan dengan berbagai wahana objek wisata dan keindahan pulaunya. Paket activity ini include dengan pelayanan – pelayanan yang akan memanjakan liburan kalian sehingga liburan kalian lebih terasa menyenangkan. Untuk Paket activity ini sudah include dengan penjemputan dari hotel menuju pelabuhan sanur, hal itu adalah salah satu pelayanan yang di berikan D’Camel Fast Ferry.

Paket activity ini include dengan ticket fast boat (return), tiket fast boat ini untuk perjalanan kalian mengarungi lautan bali menuju Nusa Lembongan menggunakan fast boat dengan pelayanan yang memuaskan. Setelah kalian sampai di nusa lembongan para staff dan driver D’Camel Fast Ferry siap menyambut anda dan mengantarkan kalian untuk memulai berpetualang. Di packet activity ini kalian akan di service dengan welcome drink yang segar dan mengajak kalian untuk menikmati keindahan terumbu karang dan melihat ikan ikan yang unik dan lucu. Paket wisata in juga termasuk dalam wisata mangrove tour yang dimana keindahan hutan mangrove ini sangat indah dan unik karena kalian akan di ajak mengelilingi hutan mangrove ini menggunakan perahu traditional. Setelah kalian lelah beraktivitas kalian akan di ajak untuk lunch yang dimana itu termasuk dalam packet activity. Dan tak ketinggalan, kalian akan di ajak berkeliling untuk menikmati keindahan pulau ini seperti Panorama Point, Dream Beach, dan Devil Tears. Dan untuk water spot ya kalian bisa bermain banana boat yang begitu menyenangkan.

Fast Boat Lembongan, Sanur to Lembongan, Holiday Lembongan, Boat Lembongan, Sanur, Nusa Lembongan, Snorkeling Lembongan, Fast Boat Murah, Liburan Lembongan, Cheap Fast Boat Lembongan

so kalian gak perlu repot repot lagi hanya sekali pesanan semua sudah include. Di usahakan kalian memesan paket ini dari jauh jauh hari agar lebih terencana. So… kapan nih mau nyoba paket One Day Trip Full Activity? (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON