D’Camel Hotel Lembongan

Sanur ke Lembongan |Hari ini kita akan membahas tentang D’Camel Hotel Lembongan yang berada di Nusa Lembongan, Nusa Lembongan adalah sebuah pulau yang menawan dan menarik untuk di kunjungi, pulau yang terletak di sebelah tenggara pulau bali yang bisa kalian seberangi melalui pelabuhan sanur. Untuk bisa menuju ke sana kalian bisa menggunakan fast boat yang berada di pelabuhan sanur, dan kalian bisa memesan tiket fast boat dengan cara langsung menuju konternya atau memesanya melalui website atau no telpon, untuk menghindari dari full seat alangkah baiknya untuk memesan dari jauh jauh hari. Untuk memesanya kalian bila melalui D’Camel Hotel Lembongan atau melaui D’Camel Fast Ferry.

Tak Hanya memfasilitasi untuk kamar hotel, tapi D’Camel Hotel Lembongan juga akan memfasilitasi tiket fast  boat untuk memudahkan kalian. Fasilitas fasilitas yang di berikan antara lain adalah kamar yang nyaman dan luas, kolam renang yang berfasilitas pool bar nya dengan hidangan minuman segar. Hotel ini sangat cocok buat kaum muda, honeymoon, maupun bersama keluarga. Hotel yang berdiri pada tahun 2014 ini sudah melayani banyak tamu dan sudah membuat puas banyak tamu dengan pelayananya. Hotel ini berada di pusat pariwisata di nusa lembongan, yang dimana memudahkan kalian untuk mengakses berbagai objek wisata yang berada di sekitarnya. Dan hotel ini sangat di rekomendasikan untuk kalian melepas lelah sehabis beraktivitas wisata di nusa lembongan ini.

D’Camel Hotel Lembongan sangat memperhatikan tamu karena kepuasan kalian adalah misi dari kami para staff. Dan D’Camel Hotel Lembongan juga akan memberikan pelayanan penjemputan dari pelabuhan dan di anter ke hotel. Begitu juga untuk hari dimana kalian check out kalian akan di antarkan menuju ke pelabuhan, ga Cuma itu, D’Camel Hotel Lembongan juga akan membantu kalian untuk mencari paket wisata Nusa Lembongan yang sangat menarIk dan membuat liburan kalian sangat menyenangkan dan tak terlupakan. So.. kalian gak bakal nyesel deh kalo menginap di hotel ini. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON