Ikan Mola Mola

Sanur Ke Lembongan |Nusa Lembongan adalah sebuah pulau yang terletak di sebelah bagian tenggara Bali, yang dimana bisa terlihat dari Pelabuhan Sanur. Nusa Lembongan memiliki  pesona keindahan pantai, terumbu karang , tebing karang, dan pulau yang terasa tropicalnya sangat melengkat di hati. Jika kalian berada di Bali atau tinggal di Bali alangkah baiknya mengisi liburan kalian untuk menikmati pulau Nusa Lembongan, disana kalian akan merasakan sensasi berbeda seperti di Bali, di sana kalian bisa menikmati suasana pantainya yang indah seperti Dream Beach yang pantainya sungguh sungguh memukau mata seperti namanya “Dream Beach” kalian akan berasa seperti berada di dunia mimpi karena keindahan pantai ini, Mushroom Beach dengan pemandanganya sangat asyik dan bertebaran resort resort yang bisa kalian kunjungi sambil menikmati pemandangan Mushroom Beach, Segara Beach dengan pemandangan luasnya pantai dan di hiasi dengan pemandangan kapal kapal yang berlabuh di pesisir pantai maupun di tengah laut, dan kalian juga bisa menikmati keindahan resort resot yang berdiri di tebing tebing dekat pantai, Pantai Mahagiri dengan keindahan pemandangan Gunung Agung yang memukau dan menambah kesan chill vibes lebih terasa nikmat, Devil Tears dengan objek tebing di hantam ombak membuat pecah suasana dan membuat keindahan alami dari kejadian alam ini.

Tidak Cuma keindahan daratnya saja, Nusa Lembongan juga memiliki keindah fauna di dalam laut, dari terumbu karangnya yang asri dan cantik indah alami, ikan ikan yang unik dan indah. Banyaknya tumbuh terumbu karang yang cantik nan indah mengundang begitu banyak ikan ikan dan itu membuat perairan Nusa Lembongan Begitu indah dan cantik. Banyaknya ikan ikan unik  yang bisa kalian temui di perairan Nusa Lembongan ini salah satunya adalah Ikan Manta Ray dan Ikan Mola Mola, Ikan Manta Rays ini sangatlah unik yang dimana tampilan dari ikan ini mirip seperti burung  yang memilliki sayap, bagaikan terbang di dasar laut, dan memiliki ekor seperti cambuk dan memiliki tanduk di sekitar mulutnya. Ikan Mola Mola Memiliki keunikan yang berbeda, ikan Mola Mola ini sangatlah unik, ikan ini hanya berenang dengan separuh badan yang dimana ikan ini tidak memiliki ekor, ikan ini berbentuk pipih dan memiliki sirip panjang atas bawah.

Hotel MURAH di NUSA LEMBONGAN

ayo BURUAN !!

Keunikan dari ikan Mola Mola Ini sangatlah membuat penasaran bagi para pengunjung, bagaimana tidak penasaran, ikan ini hanya berenang setengah tubuh saja, ikan Mola Mola ini berenang pada kedalaman 600 meter dan terkadang ikan ini akan muncul ke permukaan untuk menghangatkan badanya karena ikan ini tidak bisa hidup di suhu dingin maka ikan ini akan muncul beberapa kali kepermukaan untuk menghangatkan badannya, dan di saat itulah kesempatan untuk melihat ikan Mola Mola ini dari deket, dan kalian juga tidak usah takut apabila ikan Mola Mola ini mendekati kalian karena sifat ikan Mola Mola ini sangatlah ramah dan makanan ikan ini berasal dari ubur-ubur, kepiting, zooplankton, dan tumbuhan mikroskopis yang tidak terlihat mata kita. Ikan Mola Mola adalah ikan yang di lindungi di perairan Nusa Lembongan dan dijaga oleh para nelayan dan Para penyelam.

Lembongan Fast Boat

Untuk kalian yang ingin melihat secara keindahan ikan Mola Mola ini kalian bisa memesan paket wisata di website D’Camel Fast ferry, didalam paket wisata ini banyak hal akan kalian nikmati, karena dalam paket ini juga sudah termasuk dalam paket paket wisata yang lainnya seperti tour island, mangrove tour, tiket fast boat, dan transportasi penjemputan, so kalian ga usah bingung lagi untuk masalah liburan, karena di paket wisata lembongan ini sangatlah menyenangkan dan kalian harus mencobanya. D’Camel Fast Ferry siap untuk melayani liburan kalian agar lebih menyenangkan dan tak terlupakan. Keberangkatan kapal fast boat D’Camel Fast Ferry dari Pelabuhan Sanur dan langsung menuju Nusa Lembongan. (fast boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON