Ikan Pari Manta

Sanur ke Lembongan |Nusa Lembongan memiliki banyak keunikan dari pulaunya hingga lautanya, di pulau nusa lembongan ini kalian bisa menemui banyak objek wisata dari keindahan pantainya seperti Dream Beach, Mushroom Beach, Segara Beach, dan Mahagiri Beach, dan juga Devil tears. Keindahan Nusa Lembongan tidak Cuma itu saja, di pulau Nusa lembongan ini memiliki keindahan lautnya yang sangat memukau mata kita, keindahan lautnya tak akan terlupakan dan selalu di kenang, terumbu karangnya yang cantik dan indah, ikan ikannya yang menawan dan unik membuat kita betah untuk berlama lama di pulau Nusa Lembongan. Pulau Nusa Lembongan adalah salah satu Bagian dari Bali yang dimana letak dari pulau Nusa Lembongan ini terletak di sebelah tenggara Bali yang bisa terlihat dari Pelabuhan Sanur. Pelabuhan Sanur adalah salah satu pelabuhan yang melayani untuk penyeberangan ke Nusa Lembongan, Nusa Penida dan Gili. Pelabuhan Sanur adalah pelabuhan yang tersibuk karena banyaknya wisatawan yang ingin berpergian ke pulau seberang atau Cuma ingin melihat keindahan Pantai Sanur tersebut.

Lembongan Fast Boat

Dari Pelabuhan Sanur menuju pulau Nusa Lembongan hanya membutuhkan waktu 30 menit saja, yang dimana untuk menuju ke pulau Nusa Lembongan menggunakan Fast boat yang berada di Pelabuhan Sanur dan menuju kepelabuhan yang berada di Nusa Lembongan. Di Nusa Lembongan wisata lautnya sangat menjanjikan untuk memberikan pengalaman menarik buat liburan kalian, disana kalian bisa menikmati pengalaman melihat terumbu karang dengan beraneka ragam jenisnya dan gak Cuma itu, ikan ikannya juga sangat menarik karena disana kalian bisa menemui ikan Pari Manta dengan keunikanya seperti terbang di dalam laut, ikan Pari Manta ini memiliki keunikan di siripnya yang menyerupai sayap burung , ekornya yang berbentuk seperti cambuk, dan bertanduk sekitar mulutnya membuat ikan ini menyerupai seperti Devil Fish, namun ikan ini bukanlah ikan yang agresif, ikan ini bakalan agrisif apabila kalian mengganggunya. Keunikan ikan Pari Manta ini hanya bisa kalian temui di perairan Nusa Lembongan.

Untuk kalian yang berkunjung ke Nusa Lembongan dan melihat ikan Pari manta ini kalian bisa memesan paket wisata nusa Lembongan yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry, paket wisata Nusa Lembongan ini sudah termasuk dengan transport penjemputan dan pengantaran, tiket fast boat, tour mangrove, tour island, wisata lautnya, dan masih banyak lagi, D’Camel fast Ferry juga memiliki banyak paket paket liburan Nusa Lembongan yang bisa kalian coba. Kalian bisa mengunjungi website D’Camel Fast Ferry dan melihat keseruan yang telah kami lalu. (fast boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON