Mangrove Tour

Sanur ke Lembongan|Nusa lembongan adalah salah satu pulau yang memiliki keunikan dan keindahan tersendiri, yang dimana keindahan pulau Nusa Lembongan ini banyak di minati oleh tamu mancanegara, wisata Nusa Lembongan ini semakin maju dan banyak di kunjungi oleh wisatawan mancanegara maupun wisatawan lokal yang sedang berlibur di Bali. Nusa Lembongan yang berada di sebelah tenggara pulau Bali dan  bisa kalian lihat dari Pelabuhan Sanur / Pantai Sanur. Dari Pelabuhan Sanur ini kalian bisa memandangi indahnya pemandangan sunrise dan keindahan pulau Nusa Lembongan ini.  Banyaknya destinasi wisata Nusa Lembongan akan membuat kalian ingin berlama lama tinggal di pulau Nusa lembongan tersebut. Pulau Nusa Lembongan memiliki banyak wisata menarik yang musti kalian kunjungi seperti Dream Beach dengan keindahan pantainya yang seperti mimpi, Devil Tears dengan keindahan deburan ombak yang menghantam karang membuat suasana riang gembira, Panorama Point dengan keindahan pemandangan dari atas pulau Nusa Lembongan, Mushroom Beach dengan suasana pelabuhannya yang unik dan indah, Segara Beach dengan resort resortnya yang indah dan di temani dengan pemandangan kapal kapal yang berlabuh membuat suasana semakin indah, dan keindahan hutan mangrovenya dan kesejukannya akan membuat liburan kalian lebih seru dan menyenangkan.

Keindahan Mangrove tour ini akan membuat momen liburan kalian lebih menyenangkan dan tak terlupakan, keindahan objek wisata mangrove tour ini kalian bisa nikmati dengan mengelilingi hutan mangrove ini dengan perahu tradisional. Mangrove Tour adalah salah satu wisata Nusa Lembongan yang wajib kalian kunjungi, karena Mangrove Tour adalah keindahan alam yang sangat asri, di wisata Mangrove Tour ini kalian akan melihat lebatnya pohon pohon mangrove dan menyusuri indahnya dengan perahu tradisional. Mangrove tour ini terletak di Nusa Lembongan lebih tepatnya di desa Jungut Batu.

Hotel MURAH!!!

AYO BURUAN

Untuk kalian yang ingin mengunjungi dan menikmati keindahan Mangrove Tour ini, kalian harus menyeberang dari Pelabuhan Sanur menuju Nusa Lembongan, tapi sebelum itu kalian harus memesan tiket fast boat untuk bisa menyeberang ke pulau Nusa Lembongan, dan untuk memesan tiket fast boat Nusa Lembongan kalian bisa memesan tiketnya melalui website D’Camel Fast Ferry. D’Camel Fast Ferry adalah salah satu perusahaan yang melayani jasa penyeberangan dan juga penyedia paket wisata Nusa Lembongan, yang dimana  D’Camel Fast Ferry juga menawarkan begitu banyaknya paket wisata Nusa Lembongan yang akan membuat liburan kalian lebih menyenangkan, dan gak Cuma menyenangkan, liburan kalian lebih terencana karena D’Camel Fast Ferry menyediakan pelayanan pelayanan yang akan memanjakan kalian seperti pelayanan penjemputan dan pengantaran, Tour pulau Nusa Lembongan, Tour Mangrove, snorkling Trip, dan masih banyak yang lainnya yang akan membuat liburan kalian lebih asyik. (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON