Promo Akhir Tahun

Sanur ke Lembongan |Promo Liburan Nusa Lembongan, untuk kalian yang ingin liburan ke Nusa Lembongan dan menikmati alamnya dan keindahannya, dan masih banyak lagi hal hal yang menarik berada di pulau Nusa Lembongan seperti pantai Dream Beach yang indah seperti  di alam mimpi berpasir putih bersih dan memiliki pemandangan yang memukau, Devil Tears dengan objek wisata ombak yang menghantam karang yang membuat berdecak kagum semua orang yang melihatnya, Yellow Bridge sebagai ikon wisata 2 pulau yang berseberangan dan sebagai penghubung 2 pulau antara Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, Panorama Point dengan pemandangan Desa Jungut Batu dari atas bukit dan melihat kesibukan aktivitas dari warga desa Jungut Batu, pantai Segara Beach dengan keindahan resort resort yang berdiri di bukit bukit dan pemandangan pelabuhan dengan kapal kapal yang berlabuh di pantai ini menambah suasana menjadi indah dan menyenangkan, Mushroom beach dengan pemandangannya yang asyik dan seru tepat yang asyik buat santai, Mangrove Tour dengan kehndahan hutan bakaunya dan jernihnya air yang berada di hutan bakau ini berkeliling menggunakan perahu tradisional membuat kesan liburan anda semakin tak terlupakan dan seru tentunya, dan perairanya juga sangat menyenangkan dan menyegarkan, di perairan ini banyak tumbuh terumbu karang yang cantik dan indah dan ikan ikannya yang lucu, indah, dan unik yang belum pernah kalian temui seperti ikan Mola Mola dan ikan Pari Manta yang sebagai ikon dari perairan di Nusa Lembongan.

Promo promo liburan wisata Nusa Lembongan yang di tawarkan sangatlah mendukung buat kalian yang ingin menikmati liburan di Nusa Lembongan ini, dan ini lah beberapa paket paket promo yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry. Paket A (2 hari 1 malam) tiket fast boat Nusa Lembongan, transportasi di Nusa Lembongan,  menginapn1 malam di D’camel Hotel Lembongan, breakfast, lunch,n snorkling trip 2x,  banana boat, mangrove tour. Paket B (2 hari 1 malam) gratis penjemputan di Nusa Lembongan, menginap di D’Camel Hotel Lembongan, breakfast,  tiket fast boat, dan gratis sewa motor 1 hari. Paket C (3 hari 2 malam) tiket fast boat lembongan, menginap di D’Camel Hotel Lembongan, snorkling trip, mangrove tour, lunch, tour Nusa Ceningan plus guide, lunch di Wr Tawe (view pantai Nusa Ceningan), free 2 beer plus french fries. So kapan lagi nih liburan dengan harga dan paket yang menyenangkan?

Untuk pemesanan Paket promo akhir tahun ini kalian bisa mengunjungi website D’Camel Fast Ferry atau langsung menuju ke officenya yang berada di jalan hangtuah dengan dunkin donut. D’Camel Fast Ferry juga melanyani tiket fast boat Nusa Lembongan dan juga melayani paket paket wisata yang menyenangkan. D’Camel Fast Ferry akan melayani kalian untuk memberikan pelayanan yang memuaskan dan menyenangkan, so tunggu apalagi yukk buruan keburu kehabisan. (fast boat lembongan).

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON