Pantai Mimpi

Sanur ke Lembongan |Pulau Nusa Lembongan memiliki begitu banyaknya destinasi yang musti kalian kunjungi, karena disana banyak wisata wisata menarik yang akan membuat liburan kalian menyenangkan. Nusa Lembongan ini terletak di sebelah tenggara pulau Bali yang dimana bisa terlihat dari pantai Sanur / Pelabuhan Sanur dan membuat suasana pagi hari di Pelabuhan Sanur / pantai Sanur semakin indah dan cantik, Nusa Lembongan memiliki wisata yang unik dan menyenangkan karena pulau Nusa Lembongan dan Perairanya begitu mempesona, pesona yang ada di Nusa Lembongan antara lain pantai Dream Beach dengan pasirnya yang putih di dukung dengan suasananya yang membuat pantai ini benar benar seperti mimpi, Devil Tears dengan tebingnya yang di hantam karang membuat deburan ombak memecah suasana riang gembira, pantai Mushroom Beach dengan keindahan pelabuhannya dan banyaknya resort resort untuk tempat kalian menikmati keindahan Pelabuhan Mushroom Beach ini, Panorama Point dengan pemandangan desa Jungut Batu dari atas bukit yang membuat kalian kagum dan takjub dengan pulau Nusa Lembongan ini, Mangrove Tour dengan keindahan dari hutan bakau ini yang begitu alami dan menyejukan hati dan keindahan dari hutan mangrove bisa kalian telusuri dengan sebuah perahu kecil yang menambah kesan seru dari liburan Nusa Lembongan kalian, dan pemandangan Gunung Agung yang megah dan indah dari pantai Mahagiri.

Keindahan perairan Nusa Lembongan ini tak kalah dengan keindahan dari pulau Nusa Lembongan ini, terumbu karangnya yang cantik dan ikan ikannya yang unik seperti ikan Pari Manta dan ikan Mola Mola sebagai ikon wisata lautnya Nusa Lembongan. Mengenai keindahan dari setiap objek wisata Nusa Lembongan ini Dream Beach adalah salah satu hal yang sangat di anjurkan apabila kalian berkunjung ke Nusa Lembongan ini. Dream beach adalah salah satu destinasi wisata Nusa Lembongan yang wajib kalian kunjungi karena tempatnya yang indah, pasirnya yang putih, pemandangannya yang memukau membuat kalian betah berlama lama di wisata pantai Dream Beach ini. Wisata pantai Dream Beach ini berdekatan dengan objek wisata Devil Tears yang berjarak sekitar 300 meter saja. Di wisata Pantai Deam Beach ini ada sebuah resort tempat untuk kalian ingin menikmati pemandangan pantai Dream Beach ini atau kalian ingin bermain di pasirnya yang putih kalian bisa melakukannya. Untuk kalian bisa kesini kalian bisa menggunakan sepeda motor atau bagi kalian yang takut tersesat kalian bisa memesan paket wisata Nusa Lembongan yang dimana kalian bisa memesanya di D’Camel Fast Ferry.

D’Camel Hotel Lembongan

Harga PROMO!!

D’Camel Fast ferry adalah salah satu biro jasa wisata yang terpercaya untuk memberikan pelayanan liburan Nusa Lembongan yang lebih menyenangkan. D’camel Fast Ferry memiliki paket wisata Nusa Lembongan yang bisa kalian pilih sesuai kebutuhan kalian dan dari semua paket paket liburan Nusa Lembongan yang di tawarkan sudah termasuk dengan transportasi penjemputan dan pengantaran, tiket fast boat Nusa Lembongan, Tour island, Mangrove Tour, dan masih banyak yang lainnya. D’Camel Fast Ferry juga memberikan promo promo liburan Nusa Lembongan yang menarik dan promo promo wisata Nusa Lembongan yang di berikan juga sangat menyenangkan, jadi kalian tidak usah bingung lagi untuk liburan ke Nusa Lembongan karena D’Camel Fast Ferry siap memberikan pelayanan liburan yang menyenangkan buat kalian. (fast boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON