Devil Tears

Sanur ke Lembongan |Nusa Lembongan adalah salah satu pulau yang berada di sebelah tenggara pulau Bali yang dimana bisa Terlihat dari pantai sanur / pelabuhan Sanur yang membuat suasana pagi hari di pantai Sanur / pelabuhan Sanur semakin indah dan menawan. Jarak antara pelabuhan Sanur / pantai Sanur hanya perlu  menempuh 30 menit saja menggunakan fast boat. Di Nusa Lembongan  kalian bisa menemukan berbagai ragam keindahan dari pantainya hingga lautnya, keindahah terumbu karangnya yang cantik dan ikan ikan yang unik seperti ikan Pari Manta dan ikan Mola Mola ini membuat wisata snorkling maupun diving di Nusa Lembongan menjadi daya tarik wisatawan manapun. Keindahan pulau Nusa Lembongan yang suasana tropicalnya begitu melekat seperti pantainya dengan pemandangan Gunung Agung yng megah dan lautanya yang tenang membuat relax seluruh badan. Beberapa objek wisata Nusa Lembongan yang musti kalian kunjungi seperti pantai Segara Beach dengan keindahan pantainya dan di dukung dengan pemandangan kapal kapal yang berlabuh membuat pemandangan dari pantai segara Beach ini semakin keren, Panorama Point dengan spot pemandangan desa Jungut Batu dari atas bukit akan membuat kalian berdecak kagum, Mangrove Tour dengan keindahan hutan mangrove yang menyejukan di tambah dengan wisata berkeliling hutan mangrove menggunakan perahu traditional, pantai Dream Beach dengan keindahan pasirnya yang putih dan di dukung dengan pemandangannya yang bagaikan di alam mimpi, Yellow Bridge Nusa Lembongan atau Jembatan Kuning Nusa Lembongan yang sebagai penghubung antar Nusa Lembongan dengan nusa Ceningan dan menjadi ikon pariwisata Nusa Lembongan dan Nusa Ceningan, dan yang terakhir adalah Devil Tears dengan keindahan semburan ombak yang menghantam tebing karang yang membuat berdecak cagum bagi yang melihat momen indah ini.

DCIM\103GOPRO\GOPR1114.JPG

Mengenai tentang Devil Tears yang sangat indah ini banyak hal hal yang perlu kalian ketahui. Devil Tears ini berdekatan dengan pantai Dream Beach yang hanya berjarak 300 meter, Devil Tears adalah salah satu objek wisata yang banyak di kunjungi oleh wisatawan karena keindahan deburan ombaknya yang sangat memukau, objek wisata Devil Tears ini sangat cocok buat photo pre wedding atau pun membuat feed sosial media mu semakin menarik tapi yang lebih dari itu adalah sebuah kenangan yang tak terlupakan karena di objek wisata ini akan memberikan kalian sejuta kenangan. perlu kalian ketahui bila kalian ingin berkunjung ke tempat ini, kalian harus mengikuti larangan atau pun himbauan yang di berikan, karena tempat ini juga berbahaya, jadi ikutilah instruksi yang di berikan. Jarak Devil Tears dari pelabuhan Segara atau pantai segara hanya 20 menit itu pun jika kalian tidak tersesat, apabila kalian ingin berlibur tanpa membuang waktu untuk mencari carinya, kalian bisa menggunakan paket wisata liburan Nusa lembongan yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry.

D’Camel Fast Ferry adalah sebuah perusahaan yang dimana memberikan pelayanan liburan ke Nusa Lembongan, ataupun hanya membeli tiket fast boat Nusa Lembongan. Banyak paket paket liburan wisata Nusa Lembongan yang di tawarkan, paket paket wisata Nusa Lembongan tersebut sudah termasuk dengan  transportasi antar jemput, tiket fast boat Nusa Lembongan, Tour island Nusa Lembongan, Mangrove Tour, waterspot activity Nusa Lembongan, dan lain lainnya. Setiap paket liburan Nusa Lembongan yang di berikan memiliki pelayanan yang berbeda beda tetapi sama sama melayani liburan kalian lebih menyenangkan. Banyak paket paket promo liburan Nusa Lembongan yang di tawarkan buat menyelamatkan dompet kalian dari kekosongan, dan nikmati paket paket promo wisata Nusa Lembongan yang akan mebuat kalian ketagihan. (fast boat Lembongan)

Untuk Reservasi atau Pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON