Devil Tears in PARADISE ISLAND

Hallo 😀

            Sanur to Lembongan | Hari ini kita akan membahas objek wisata yang lain yang berada di Nusa Lembongan ini. Kemarin kita sudah membahas objek wisata Mangrove Tour, panorama point, dan sekarang kita membahas Devil Tears. Devil Tear adalah objek wisata dengan tebing yang curam, Devil Tears ini jaraknya berdekatan dengan objek wisata Dream beach yang berlokasi di sebelah selatan nusa lembongan, nama Devil Tears ini di berikan karena deburan ombaknya yang ganas menghantam pinggiran karang yang memecahkan ombak dan membuat keindahan dari semburan ombak tersebut. Karena deburan ombak yang ganas tersebut maka warga sekitar menamakanya Devil Tears.

Hotel murah Nusa Lembongan

grab it fast !!
DCIM\103GOPRO\GOPR1114.JPG

            Banyak wisatawan yang penasaran dengan keindahannya, tak lengkap liburan jika belum mengunjungi Devil Tears ini, wisata Devil Tears ini selalu rame di kunjungi oleh berbagai wisatawan mancanegara maupun lokal yang berlibur di pulau nusa lembongan ini. Melihat indahnya deburan ombak yang menghantam tebing memecahkan suana menjadi ria, banyak wisatawan bertepuk tangan ketika ombak menghantam tebing ini, meraka menunggu moment dimana semburan atau deburan ombak ini menciptakan keindahannya dan para wisatawan pun mengabadikan momen ini untuk cerita mereka ketika liburan di pulau Nusa Lembongan.

Lembongan fast boat

            Pulau Bali menyimpan begitu banyaknya destinasi wisata menarik termasuk Nusa Lembongan ini, Nusa Lembongan memiliki tempat tempat yang menarik untuk di kunjungi. Jarak antara Nusa Lembongan dengan pelabuhan sanur hanya 30 menit dengan fast boat. so…. jangan lupa masukan nusa lembongan di daftar liburan anda. Kalian bisa memesan tiket fast boat dengan cara mendatangi langsung ke D’Camel Fast Ferry atau ingin booking tiket dari jauh jauh hari agar tidak kehabisan tiketnya juga bisa, untuk kalian yang tidak ingin repot repot kalian bisa memesan paket wisata nusa lembongan ini di D’Camel Fast Ferry, banyak pilihan paket wisata yang di tawarkan oleh D’Camel Fast Ferry ini dan untuk penginapanya kalian juga bisa memesannya di D’Camel Hotel Lembongan, atau kalian ingin memesannya dalam satu paket juga bisa, so eazy kan? Jadi tidak usah khawatir ;D (fast boat lembongan)

Untuk Reservasi atau pemesanan, silahkan hubungi kontak berikut ini

    D’CAMEL FAST FERRY | Jl. Hangtuah no. 27 Sanur – Bali – Indonesia

    Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594

    Email : info@dcamelfastferry.com, reservation@dcamelfastferry.com

FACEBOOK

TRIPADVISOR

PAYMENT



D'CAMEL FAST FERRY

Jl. Hangtuah no. 27 Sanur - Bali - Indonesia

Phone : +62 361 4490502   /  +62361 287594 /  +6281339515837

Email : info@dcamelfastferry.com

Email : reservation@dcamelfastferry.com

SHARE THIS

Share on FacebookTweet about this on Twitter
SUBSCRIBE ON